form perncarian

5 Pantangan Bulu Perindu yang Harus Diketahui

Artikel » 5 Pantangan Bulu Perindu yang Harus Diketahui

 

5 pantangan Bulu Perindu yang harus diketahui. Bagi Anda pemilik Bulu Perindu, baik itu Bulu Perindu asli, Bulu Perindu Kalimantan, Bulu Perindu aura, Bulu Perindu sukma atau Bulu Perindu pemikat wanita, sudahkah Anda tahu hal-hal apa saja yang dilarang atau pantangan apa saja yang harus diketahui saat menggunakan Bulu Perindu?

Sama seperti jenis pelet lainnya, Bulu Perindu tetaplah memiliki pantangan yang tidak boleh dilanggar oleh para penggunanya. Pantangan bagi pemegang Bulu Perindu setidaknya kurang lebih sama dengan pantangan bagi orang yang menggunakan pelet, yang jika dilanggar maka khasiat atau manfaat dari Bulu Perindu bisa berkurang atau bahkan menghilang.

Oleh sebab itulah sebelum menggunakan Bulu Perindu, ketahui bagaimana cara menggunakan Bulu Perindu dengan benar serta pantangan-pantangan yang harus diketahui sebelum menggunakan Bulu Perindu. Dengan mengetahui cara menggunakan Bulu Perindu serta pantangan Bulu Perindu maka Anda bisa mendapatkan manfaat Bulu Perindu dengan maksimal.

Misalnya saat Anda ingin menggunakan Bulu Perindu untuk memikat hati wanita yang Anda suka, pelajari terlebih dahulu bagaimana cara menggunakan Bulu untuk memikat wanita, selain itu ketahui pula pantangan apa saja yang tidak boleh dilanggar saat menggunakan Bulu Perindu untuk memikat wanita. Dengan demikian khasiat Bulu Perindu bisa Anda dapatkan dengan sempurna.

Lalu pantangan apa saja yang tidak boleh dilanggar saat menggunakan Bulu Perindu? Berikut 5 pantangan Bulu Perindu yang harus Anda ketahui:

 

Jangan Membuang Bulu Perindu

 

Bagi Anda para pengguna Bulu Perindu, baik itu Bulu Perindu asli, Bulu Perindu Kalimantan, Bulu Perindu aura, Bulu Perindu sukma atau Bulu Perindu pemikat wanita, pantangan Bulu Perindu ini wajib Anda ketahui. Pantangannya jangan pernah membuang Bulu Perindu.

Jika Anda telah selesai menggunakan Bulu Perindu serta telah merasakan kedahsyatan manfaat Bulu Perindu, jangan pernah membuangnya begitu saja. Karena sejatinya, Bulu Perindu bukanlah sampah yang bisa dibuang begitu saja, melainkan sarana metafisika ampuh yang tetap berkhasiat meskipun telah berkali-kali digunakan. Selain itu membuang Bulu Perindu juga bisa berakibat kualat pada Bulu Perindu itu, jadi dari pada dibuang lebih baik jika diwariskan pada anak cucu.

(Baca Juga: Cara Menyimpan Bulu Perindu dengan Benar)

 

Jangan Sembarangan Menggunakan Minyak Bulu Perindu

 

Pantangan Bulu Perindu kedua yang harus diketahui adalah jangan sembarangan menggunakan Minyak Bulu Perindu. Bulu Perindu merupakan sarana metafisika istimewa yang harus diperlakukan dengan istimewa pula. Oleh sebab itulah jangan gunakan minyak sembarangan untuk Bulu Perindu. Jika pantangan ini dilanggar bisa menurukan khasiat dan manfaat dari Bulu Perindu itu sendiri. Jadi jika Anda ingin khasiat dan manfaat Bulu Perindu tetap terjaga, gunakanlah minyak pengasihan khusus untuk Bulu Perindu atau yang bisa disebut dengan Minyak Pengasihan Bulu Perindu.

(Baca Juga: Disini Jual Minyak Pengasihan Bulu Perindu)

 

Jangan Meletakkan atau Menyimpan Bulu Perindu Berdekatan dengan Barang Haram

 

Pantangan Bulu Perindu yang harus diketahui berikutnya adalah jangan meletakkan atau menyimpan Bulu Perindu berdekatan dengan barang haram. Bulu Perindu merupakan sarana metafisika yang memiliki energi positif yang sangat kuat. Jadi jangan meletakkan atau menyimpannya berdekatan dengan benda-benda haram menurut hukum islam. Karena benda haram sejatinya mengandung energi negatif yang bisa menurunkan khasiat dan manfaat dari Bulu Perindu

 

Jangan Menggunakan Bulu Perindu Ke dalam Toilet

 

Selain dilarang meletakkan Bulu Perindu berdekatan dengan barang haram, Bulu Perindu juga tidak boleh digunakan saat memasuki toilet. Ini adalah pantangan Bulu Perindu yang harus diketahui selanjutnya. Toilet/WC/Kamar Mandi selain mengandung energi negatif yang tinggi juga tempat bersarangnya perkara najis (kotoran). Jadi bagi Anda yang menggunakan Bulu Perindu dengan menyimpannya di dompet, ikat pinggang atau perlengkapan lain yang sering digunakan sehari-hari, sangat disarankan untuk tidak menggunakan Bulu Perindu ke dalam toilet. Jika pantangan ini dilanggar akibatnya bisa menurunkan khasiat dan manfaat yang terkandung dalam Bulu Perindu.

(Baca Juga: Cara Merawat Bulu Perindu yang benar)

 

Jangan Gunakan Bulu Perindu untuk Melayat

 

Pantangan Bulu Perindu yang harus diketahui terakhir adalah jangan menggunakannya saat pergi melayat/takziah atau berkunjung ke rumah duka. Sama seperti pantangan Bulu Perindu sebelumnya, Bulu Perindu juga tidak boleh digunakan untuk melayat atau pergi ke rumah duka. Karena hal ini juga bisa berpengaruh terhadap manfaat dan khasiat yang terkandung dalam Bulu Perindu.

Itulah pantangan Bulu Perindu yang harus diketahui. Usahakan untuk menghindari pantangan Bulu Perindu agar Bulu Perindu bisa tetap berkhasiat dan memberikan manfaat yang maksimal.

 

Baca Juga:

 

3 Jenis Bulu Perindu Asli dan Berkhasiat

 

3 Tips Saat Membeli Bulu Perindu Asli

 

5 Cara Mengetes Keaslian Bulu Perindu

 

5 Cara Merawat Bulu Perindu Yang Benar

 

5 Khasiat dan Manfaat Bulu Perindu Sukma

 

Bagaimana Cara Mengaktifkan Bulu Perindu?

 

Berapa Harga Bulu Perindu Asli?

 

Bulu Perindu Patah, Apakah Masih Berfungsi?

 

Cara Mendapatkan Bulu Perindu Asli

 

Cara Menggunakan Bulu Perindu untuk Memikat Wanita

 

Cara Penggunaan Bulu Perindu

 

Disini Jual Bulu Perindu Asli

 

Tagged in: pantangan bulu perindu, cara merawat bulu perindu asli, cara bulu perindu untuk memikat wanita, cara menyimpan bulu perindu, cara memakai bulu perindu tanpa minyak, pantangan bagi pemegang bulu perindu, pantangan orang yang menggunakan pelet, pantangan pelet semar mesem, cara merawat bulu perindu tanpa minyak pantangan memakai bulu perindu, pantangan dari bulu perindu, apa pantangan bulu perindu, pantangan minyak bulu perindu, pantangan menggunakan bulu perindu, pantangan bulu perindu asli, cara memakai bulu perindu, doa memakai bulu perindu, cara merawat bulu perindu asli