form perncarian

Bulu Perindu Patah, Apakah Masih Berfungsi?

Artikel » Bulu Perindu Patah, Apakah Masih Berfungsi?

 

Bulu Perindu Patah apakah masih berfungsi? Pertanyaan inilah yang paling banyak dicari oleh para pengguna Bulu Perindu. Bagi pengguna Bulu Perindu, tentu menjaga Bulu Perindu adalah sebuah keharusan. Akan tetapi bagaimana jika secara tidak sengaja ternyata Bulu Perindu itu patah? Apakah Bulu Perindu yang patah itu masih bisa berfungsi.

Sebagai pengguna Bulu Perindu tentu Anda sudah berusaha menjaga Bulu Perindu dengan sebaik-baiknya. Menjaganya agar tidak rusak, menjaganya agar tetap berfungsi dan menjaganya agar bisa tetap berkhasiat. Akan tetapi sebagai manusia kita hanya bisa berusaha, termasuk dalam menjaga Bulu Perindu. Sebaik apapun usaha kita dalam menjaga Bulu Perindu, apabila sudah takdirnya Bulu Perindu itu patah, tentu usaha kita untuk menjaganya tidak akan mampu untuk menghalangi kerusakannya.

Sebenarnya saat Bulu Perindu patah, ada dua kemungkinan yang bisa terjadi. Yang pertama Bulu Perindu patah akibat serangan balik, dan yang kedua Bulu Perindu patah karena kesalahan penggunaan.

 

1. Bulu Perindu patah karena serangan balik

 

Ini terjadi jika target mengetahui jika dirinya menjadi sasaran Bulu Perindu dan mengirimkan serangan balik untuk mematahkan kekuatan Bulu Perindu. Atau bisa juga disebabkan karena energi perlindungan (pagar gaib) target sangat kuat sehingga tidak mampu ditembus oleh Bulu Perindu dan mematahkan Bulu Perindu.

Bulu Perindu yang patah karena serangan balik sudah tidak bisa berfungsi sehingga sudah tidak bisa digunakan lagi. Hal ini karena energi yang terkandung dalam Bulu Perindu sudah rusak karena energi balikan dari target.

 

2. Bulu Perindu patah karena kesalahan penggunaan

 

Berbeda dengan Bulu Perindu yang patah karena serangan balik, Bulu Perindu yang patah karena kesalahan penggunaan tidak berarti apa-apa. Bulu Perindu patah ini murni karena kesalahan penggunaan ataupun kesalahan penyimpanan. Bulu Perindu patah ini masih berfungsi dan masih bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Akan tetapi ini hanya berlaku bagi jenis Bulu Perindu terbaik seperti Bulu Perindu Aura dan Minyak Pengasihan Bulu Perindu. Ini karena energi yang terkandung dalam Bulu Perindu Aura ataupun Minyak Pengasihan Bulu Perindu bisa bertahan selamanya meskipun secara fisik Bulu Perindu patah. Jadi meskipun secara fisik Bulu Perindu patah, akan tetapi Bulu Perindu patah tersebut masih bisa berfungsi sesuai dengan khasiat yang terkandung di dalamnya.

Berbeda dengan jenis Bulu Perindu biasa yang khasiatnya akan menghilang jika Bulu Perindu tersebut rusak ataupun patah. Jadi Bulu Perindu yang patah bisa berfungsi lagi atau tidak itu tergantung dari jenis Bulu Perindu yang digunakan. Jika jenis Bulu Perindu terbaik seperti Bulu Perindu Aura dan Minyak Pengasihan Bulu Perindu, jika Bulu Perindunya patah masih bisa berfungsi. Sedangkan jika Bulu Perindu biasa, jika Bulu Perindunya patah sudah tidak bisa berfungsi lagi.

Baca Juga:

Ini Akibatnya Jika Bulu Perindu Patah

Langkah-langkah Penggunaan Bulu Perindu Jarak Jauh

Mantra Bulu Perindu Pemikat Wanita

Mantra Do’a Bulu Perindu

Mantra Pelet Bulu Perindu Jarak Jauh

Mantra Pelet Bulu Perindu Paling Ampuh

Memikat Wanita dengan Pengasihan Bulu Perindu

Minyak Bulu Perindu Khasiat dan Kegunaannya

Minyak Bulu Perindu Sarana Ampuh untuk Mendapatkan Cinta

Misteri Asal Usul Bulu Perindu

Misteri Dibalik Khasiat Bulu Perindu

Pelet Pengasihan Bulu Perindu

Tagged in: bulu perindu patah, cara menggunakan bulu perindu, mantra bulu perindu, asal usul bulu perindu, cara mendapatkan bulu perindu, ciri ciri bulu perindu asli, jual bulu perindu asli, khasiat bulu perindu, apa itu bulu perindu fungsi bulu perindu patah, bulu perindu patah apakah masih berfungsi, efek bulu perindu patah, khasiat bulu perindu, mantra bulu perindu, cara menggunakan minyak bulu perindu, kegunaan bulu perindu, cara menggunakan bulu perindu untuk memikat wanita, cara menggunakan bulu perindu jarak jauh